Sop100+ Bisnis AFC jepang Plasenta Salmon - Agen SOP 100+ Banyumas

Order SOP100+ Made in Japan via Agen Sop100+ Banyumas SMS/WA 08995027427.  SOP100+ Memperbaiki Sel Tubuh Yang Rusak, Membantu Atasi Berbagai Keluhan Penyakit dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. Pengiriman Free Ongkir ke Seluruh Indonesia.

sop 100+,sop 100+ harga,sop 100+ adalah,sop 100+ palsu,sop 100+ kandungan,sop 100+ halal,sop 100+ untuk anak,sop 100+ mlm,sop 100+ penipuan,sop 100+ review,afc sop 100+ review,sop 100 plus review,sop 100+ salmon ovary peptide review,review sop 100+ female daily,review sop 100 untuk jerawat,afc sop 100+ mlm,sop 100+ untuk ibu hamil,sop 100+ untuk apa,sop 100+ untuk kanker,sop 100+ untuk hiv,sop 100+ untuk asam lambung,sop 100+ untuk rambut,sop 100+ untuk lambung,sop 100+ untuk vitiligo,sop 100+ untuk diabetes,sop 100 untuk asam lambung,manfaat sop 100+ untuk asam lambung,manfaat sop 100 untuk rambut,afc sop 100+ untuk kanker,sop 100+ kanker,sop 100+ itu apa,sop 100 plus adalah,afc sop 100+ adalah,sop 100+ salmon ovary peptide adalah,sop 100+ harga member,afc sop 100+ harga,sop 100+ salmon harga,sop 100 plus harga,harga sop 100+ salmon ovary peptide,harga sop 100+ surabaya,harga sop 100+ manfaat,harga sop 100 dan utsukushhii,harga sop 100+ di jepang

Dewasa ini, sering sekali kita melihat bahkan mendengar orang orang yang terkena sakit penyakit dan gangguan kesehatan yang beraneka ragam mulai dari yang paling ringan sampai yang paling berat. Salah satunya adalah menderita penyakit degeneratif. Apa itu penyakit degeneratif? Penyakit degeneratif ini muncul akibat adanya kemunduran fungsi dari sel tubuh. Penyakit ini terjadi karena adanya perubahan pada sel-sel tubuh yang akhirnya menurunkan fungsi organ secara menyeluruh.

Jadi proses degeneratif adalah kegagalan sel tubuh utk beregenerasi sehingga yang terjadi adalah penuaan sel secara dini bahkan bisa terjadi gangguan sel. Penyebab penyakit degeneratif yang paling umum adalah proses aging yaitu semakin bertambah usia, maka fungsi jaringan dan organ tubuh pun akan semakin mengalami penurunan.

Itulah sebabnya, orang lanjut usia (lansia) lebih mungkin mengalami berbagai jenis penyakit degeneratif dibandingkan dengan orang yang lebih muda. Meski begitu, penyakit yang satu ini juga bisa dialami oleh semua kalangan tanpa memandang usia. Bahkan orang muda sekalipun bisa menderita penyakit degeneratif ini.

Beberapa faktor yang mempengaruhi nya seperti misalnya gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang kerap berasal dari makanan olahan yang tidak sehat, makanan dan minuman yang mengandung radikal bebas, riwayat penyakit keluarga, dan faktor genetika. Semuanya itu dapat mempengaruhi seseorang untuk terkena penyakit degeneratif.

Menurut WHO, hampir setiap tahun, sekitar 17 juta orang meninggal dunia akibat penyakit degeneratif ini. Ada beberapa penyakit degeneratif yang sangat ditakuti dan kerap dijumpai yaitu kanker, penyakit jantung koroner, hipertensi dan stroke, diabetes melitus, osteoporosis.

Di dunia, angka kejadian penyakit degeneratif semakin meningkat terutama di negara negara maju. Di Indonesia, penyakit-penyakit degeneratif sudah mulai menjadi perhatian karena meningkatnya angka kejadian dan angka kematian nya setiap tahun.

Mau lihat buktinya? Coba saja perhatikan apakah ada diantara Anda maupun anggota keluarga, kerabat, sahabat, tetangga, kolega, maupun teman teman Anda yang mengalami gejala penyakit degeneratif atau menderita gangguan kesehatan seperti yang disebutkan di bawah ini ?

Jika jawabannya ada maka terbukti kan kalau di Indonesia sudah sangat banyak sekali orang orang yang menderita sakit penyakit tersebut. Tetapi jangan kuatir karena saat ini, terdapat suplemen kesehatan dari Jepang yang dapat membantu meregenerasi sel sel yang rusak. Anda dapat mengkonsumsi suplemen kesehatan premium dari AFC Life Science Jepang yaitu Salmon Ovary Peptide (SOP100+).

Salmon Ovary Peptide (SOP100+) merupakan suplemen kesehatan yang bahan utamanya terbuat dari selaput pembungkus telur ikan Onchorhynchus Keta Salmon yang hidup di laut utara Hokkaido, Jepang. Jadi bukan plasenta ikan salmon karena sebenarnya ikan salmon tidak memiliki plasenta. Yang memiliki plasenta hanyalah mamalia.

Namun karena selaput pembungkus telur ikan salmon ini memiliki kandungan yang terbukti bagus untuk kesehatan seperti halnya dengan plasenta, makanya akhirnya istilah “plasenta salmon atau marine placenta” menjadi lebih populer. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila produk Salmon Ovary Peptide (SOP100+) ini juga sering disebut Marine Placenta of Salmon Ikura (ikura = telur ikan salmon).

Salmon Ovary Peptide (SOP100+) sudah memiliki 3 paten manfaat/fungsi di 3 negara yaitu Jepang, Korea dan Cina serta telah teruji secara klinis dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Produk yang telah memiliki Paten Fungsi/Manfaat artinya produk tersebut memberikan Hasil Mutlak/Pasti bagi orang yang menggunakan/mengkonsumsi nya. Hanya saja cepat atau lambat hasil yang diperoleh dan dirasakan pada setiap orang bisa berbeda beda, tergantung dari banyak faktor misalnya usia, tingkat kerusakan sel, pola makan, pola hidup, dan lain lain. Jadi paten fungsi/manfaat ini berbeda dengan paten merek/bentuk/produk.

Apa perbedaan antara uji klinis dan paten manfaat ? Uji klinis bisa dilakukan dalam lingkup skala panelis yang kecil misalnya 20 orang yang diamati hasilnya dari sebelum sampai sesudah menggunakan produk.

Sedangkan paten manfaat adalah manfaatnya didaftarkan ke suatu lembaga/badan penelitian yang telah diakui oleh pemerintahan suatu negara. Jad sertifikat paten fungsi/manfaat tersebut dikeluarkan oleh mereka, bukan oleh perusahaan AFC sehingga objektivitas nya bisa dipertanggung jawabkan.

Untuk mendapatkan sertifikasi paten manfaat/fungsi itu juga bukan perkara yang mudah karena lingkup pemeriksaan nya jauh lebih luas dan lebih kompleks serta membutuhkan kurun waktu yang lebih lama daripada hanya sekedar uji klinis (bisa sampai belasan tahun). Hasil pengujiannya juga harus konsisten yang artinya manfaatnya harus dirasakan sama ketika diujikan kepada semua responden.

Untuk mendapatkan 1 paten manfaat/fungsi saja bukan perkara yang mudah ditambah lagi di negara seperti Jepang yang aturannya sangat ketat terutama yang berkaitan dengan kualitas sebuah produk seperti suplemen kesehatan yang dikonsumsi dengan cara ditelan (dimasukkan ke dalam tubuh).

Namun hebatnya Salmon Ovary Peptide (SOP100+) dari AFC Lifescience ini bukan hanya berhasil memiliki 1 paten manfaat/fungsi tetapi malah memiliki 3 paten manfaat sekaligus. (Catat : Bukan paten fungsi/manfaat dari 1 negara saja tetapi dari 3 negara yaitu Jepang, Korea dan Cina.)

Dengan bermodalkan 3 paten manfaat di 3 negara itu saja, kami yakin sudah dapat menghapus keraguan Anda akan manfaat yang dapat diberikan oleh Salmon Ovary Peptide (SOP100+) dari AFC Life Science ini. Tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang manfaat dari produk ini. Biarkan paten manfaat nya saja yang berbicara dan Anda akan merasakan sendiri bagi tubuh Anda ketika dikonsumsi secara rutin.

Jadi tidak mengherankan ya apabila harga produk suplemen kesehatan dari AFC ini agak premium karena kualitas biasanya selalu berbanding lurus dengan harga. Apalagi suplemen kesehatan AFC ini 100% Made in Japan.

Diproduksi oleh perusahaan farmasi tertua dan ternama yaitu AFC Lifescience Jepang yang telah berusia lebih dari 50 tahun serta sudah Go Publik (Perusahaan Terbuka) dimana sahamnya telah diperjual belikan di Bursa saham Tokyo Stock Exchange. Sampai sampai kemasan dari makanan kesehatan AFC ini juga diproduksi di sana. Jadi saat diimpor ke Indonesia sudah dalam bentuk produk jadi.

Berikut ini adalah produk suplemen kesehatan berkualitas tinggi dari AFC yang dapat Anda beli. Silahkan klik pada gambar produk yang Anda inginkan di bawah ini untuk mendapatkan informasi detail tentang masing masing produk.

Secara garis besar, perbedaan manfaat dari produk suplemen kesehatan Salmon Ovary Peptide (SOP100+) dengan Utsukushhii adalah sebagai berikut :

Informasi & Pemesanan Sop100+  Hubungi : (klik di nomor yang tertera di bawah ini untuk langsung menghubungi)

Jual AFC SOP100+ SALMON DNA OVARY PEPTIDE - WA 08995027427